Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Lima Penganiaya Bocah Tewas di Lakban Dibekuk Polisi

satuindonesia.co.id, Cilegon – Kelima tersangka penganiayaan bocah lima tahun Aqilatunnisa Prisca Herlan hingga tewas tertutup lakban berhasil dibekuk Polres Cilegon.

Sebelumnya, jasad bocah tersebut ditemukan di pesisir Pantai Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten pada Kamis (19/9/2024).

Informasi penangkapan ini diungkapkan Reskrim Polres Cilegon AKP Hardi Meidikson Samula di Cilegon pada Minggu (22/9/2024) malam.

“Tadi malam kita sudah mengamankan lima orang tersangka baik itu tersangka yang langsung mengeksekusi anak tersebut, atau yang juga membantu sampai dengan pembuangan ke lokasi di Lebak,” kata Hardi, dilansir dari Antara.

Iq menjelaskan bahwa pelaku terdiri dari tiga perempuan dan dua laki-laki. Antara ibu korban dengan tersangka, katanya masih dalam hubungan pertemanan hingga 17 September. 

“Tersangkanya kebetulan juga dikenal sama ibu korban, masih ada hubungan pertemanan,” ungkap dia.

Hardi menjelaskan bahwa dua orang tersangka ditangkap di wilayah Cilegon, sementara tiga lainnya ditangkap di Pandeglang. Kelima tersangka tersebut ditangkap pada Sabtu (21/9/2024).

Motif dari penganiayaan anak hingga tewas tersebut salah satunya terkait utang piutang tersangka dengan orang tua korban. Eksekutor korban anak berjenis kelamin perempuan.

Kendati demikian, Kasat Reskrim belum menjelaskan lebih lanjut terkait siapa saja para pelaku penganiayaan dan kronologinya. Ia mengatakan Polres Cilegon akan merilis kasus tersebut pada Senin (23/9/2024) pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, Polres Lebak melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah perempuan bocah lima tahun di pesisir Pantai Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, Kamis (19/9/2024) pukul 06.45 WIB.

Tim personel Polres Lebak langsung mengamankan TKP bersama Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Lebak untuk mengungkap kasus tersebut. Mayatnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Serang untuk dilakukan otopsi forensik.

Redaksi

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img