Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Baksos di Pantai Lango Gandeng Badan Bank Tanah, Kodim 0913/PPU dan Polres PPU Dukung Program Pembangunan Daerah

satuindonesia.co.id, Penajam – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bekerja sama dengan Badan Bank Tanah bersama Kodim 0913/PPU serta Polres PPU Dewa telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Renovasi Musholla di RT 06 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta Instansi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara  dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah guna mempercepat perkembangan Bandara VVIP serta meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Rt 06 Jaka Asusila, Ketua Adat Dayak Paser Saudara Yani, Ketua Adat Paser Borneo Saudara AK Syahrudin serta Ketua LPM Pantai Lango Haji  Kader.

Kegiatan Karya Bakti Renovasi Musholla merupakan upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan tempat Ibadah warga setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan secara gotong royong, dimana Babinsa Pantai Lango, Babhinkamtibmas Pantai Lango beserta tim memulai melakukan perbaikan Musholla.

Mereka juga melakukan pembersihan pada area sekitar musholla agar menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi warga sekitar.

Kepada Awak Media, Pimpinan Proyek Badan Bank Tanah Kabupaten Penajam Paser Utara, Syafran Zamzami, mengatakan Kegiatan ini merupakan keseimbangan Sosial dan bentuk Kepedulian Pemerintah 

Dalam hal ini, Badan Bank Tanah yang disuport oleh Pemerintah Daerah, Instansi TNI dan Polri untuk bergotong-royong dan hal ini pula merupakan bentuk kepedulian terhadap sarana tempat ibadah di lingkungan sekitar Bandara VVIP. 

Syafran berharap perbaikan musholla ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat dalam melaksanakan ibadah”

 “Kami sangat berterima kasih atas Partisipasi Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara yang bersinergi dengan Aparat TNI Polri melalui Karya Bakti memperbaiki sarana tempat Ibadah ini. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan berkontribusi dalam memperbaiki lingkungan sekitar,” ujar Ketua Rt 06, Jaka Asusila.

Redaksi

(FK/SD)

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img