Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Parade MotoGP Mandalika Bak Lautan Manusia, Raul Fernandez Bagikan Kaos

satuindonesia.co.id, Lombok Tengah – Pembalap MotoGP asal Spanyol, Raul Fernandez berdecak kagum melihat lautan manusia momen parade MotoGP jelang MotoGP Mandalika Pertamina 2024.

Antusias orang-orang melihat parade ini membuat tim Trackhouse menjadikan caption saat video tersebut diunggah di Instagram.

“Senyum dan energi sangat menular, anda tidak bisa melupakannya,” tulis Instagram tim Trackhouse, Rabu (25/9/2024).

Bahkan, Raul Fernandez berdecak kagum.melihat lautan manusia.

“Luar biasa. Lihat-lihat di sana. Ada banyak orang. Luar biasa,” tutur Raul Fernandez, dikutip Kamis (26/9/2024).

Sebelumnya Raul Fernandez juga mengunggah momen saat ia berdirdi di panggung dalam rangkaian parade MotoGP. Saat itu ia membagikan sejumlah merchandise seperti topi dan kaus.

Ada pula momen ketika ia naik di mobil terbuka. Dalam momen itu, ia berpose bersama pembalap kebanggaan Indonesia, Mario Aji.

Raul Fernandez saat ini ada di peringkat 16 dalam klasemen sementara MotoGP 2024. Catatan terbaik Raul Fernandez adalah finis di posisi keenam pada MotoGP Catalunya.

Balapan MotoGP Mandalika Pertamina 2024 akan dimulai pada Jum’at hingga Minggu (27-29/9/2024).

Untuk yang tak bisa menyaksikan langsung MotoGP Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, bisa disaksikan secara langsung di Trans7.

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img