Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Hari ini Kepala BP2MI Kembali Dipanggil Bareskrim Polri

satuindonesia.co.id, Jakarta – Bareskrim Polri kembali melakukan klarifikasi terhadap Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani terkait sosok bandar judi online alias judol berinsial T pada hari ini Kamis (1/8/2024).

Informasi ini disampaikan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan di Jakarta pada Senin (29/7/2024).

“Dia minta untuk ditunda pemeriksaan lebih lanjut. Yang bersangkutan minta tanggal 5 Agustus untuk diperiksa kembali. Namun, kita kan juga ingin segera menjawab apa yang diharapkan masyarakat. Jadi, kita akan mengundang kembali tanggal 1 (Agustus) itu,” ujar Djuhandhani, dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (1/8/2024).

Meskipun sebelumnya penyidik telah memberikan 22 pertanyaan kepada Benny, namun penyidik belum mendalami terkait sosok T tersebut.

Sehingga diperlukan penjadwalan pemeriksaan ulang, lantaran selama pemeriksaan berlangsung penyidik belum mendapatkan nama yang disebut-sebut kebal hukum itu.

“Belum, belum, belum,” tuturnya

Djuhandani menyebut, ada sebanyak 22 pertanyaan yang dilayangkan penyidik kepada Benny Rhamdani. Namun begitu, keterangan yang diterima belum mendalam.

Djuhandhani, Benny dilakukan pemanggilan kembali untuk melanjutkan agenda mendengarkan klarifikasi pada Senin yang diminta ditunda oleh Benny.

Redaksi

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img