Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Maarten Paes Dipastikan Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi

satuindonesia.co.id, Jeddah – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes dipastikan ikut memperkuat tim saat berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh manajer Timnas Sumardji seusai kegiatan Match Coordination Meeting di Jeddah pada Rabu (4/9/2024).

“Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” kata Sumardji, dalam keterangan resminya, dikutip dari pssi.org.

Atas keikutsertaan Maarten Paes, dia pun sontak mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penggemar atas doa dan dukungan.

Demikian pula kerja keras Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sehingga hal ini bisa terwujud.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” ucap Sumardji.

Redaksi

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img