Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Melaju ke Semifinal, Gregoria Mariska Tunjung Tantang Juara 1 Dunia

satuindonesia.co.id, Paris – Tunggal putri badminton Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke semifinal Olimpiade Paris 2024.

Keberhasilan ini ditorehnya di babak perempat final, usai berhasil menang dua set langsung dengan skor 23-25 dan 9-21 dari tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon di La Chapelle Arena atau Adidas Arena, pada Sabtu (3/8/2024) siang WIB.

Dari awal pertandingan ini, duel berlangsung sengit. Poin pertama diraih Mariska. Namun setelahnya, poin antara keduanya saling mengejar.

Pada set pertama, Jorji sapaan akrabnya berhasil unggul dengan skor 23-25.

Gim kedua, pertandingan pun berlangsung sengit pula mulai awal. Aksi kejar-kejaran poin menjadi tak terhindarkan antara Jorji dengan Intanon.

Namun, Intanon kerap membuat kesalahan. Peluang Ini dimanfaatkan Jorji dengan baik sehingga ia berhasil unggul 6-11.

Serangan demi serangan Joki menghujam Intanon, sehingga Intanon kesulitan menghadapinya. Kendati demikian, Jorji sempat membuat beberapa kesalahan, namun pertandingan set kedua berhasil kembali dimenangkan Jorji dengan skor 9-21.

Di babak semifinal, rangking 17 dunia akan menantang rangking satu dunia, An Se-young, tunggal putri Korea Selatan (Korsel).

Semifinal tunggal putri badminton Olimpiade Paris 2024 ini bakal berlangsung pada Minggu (4/8/2024) pukul 15.50 WIB.

Redaksi

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img