Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Beri Dampak Positif, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

satuindonesia.co.id, Jakarta – Perpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah final seusai resmi diumumkan PSSI.

Keputusan tersebut telah disepakati bersama antara PSSI dan Shin Tae-yong, atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

“Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai play off Olimpiade. Kinerjanya telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia,” ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu (29/6/2024).

Melalui akun instagram pribadinya, Menteri BUMN ini menyebutkan bahwa dirinya bersepakat dengan coach Shin Tae-yong untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional (Timnas) Indonesia maju, berpreatasi dan mendunia.

Dengan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong, PSSI menegaskan tekadnya dalam meningkatkan kualitas dan prestasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

Kerjasama antara PSSI, Shin Tae-yong, dan seluruh anggota tim nasional lain seperti pemain, ofisial, dan pelatih lain diharapkan akan membawa pencapaian yang gemilang bagi sepak bola Indonesia.

Redaksi

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img