Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Gol Egy Maulana Vikri Bawa Kemenangan untuk Timnas Indonesia Atas Vietnam

satuindonesia.co.id, Jakarta – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada Kamis (21/3/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Gol satu-satunya yang diperoleh Timnas Indonesia tadi malam ialah gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke 52.

Dengan kemenangan ini, membuat poin Indonesia bertambah menjadi 4 dan menjadikan Indonesia berada di peringkat kedua klasemen kedua sementara grup F setelah bermain tiga pertandingan.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan kembali melawan Vietnam pada 26 Maret 2024 di My Dinh Nasional Stadium dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengapresiasi kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam tadi malam.

“Alhamdulillah akhirnya kita memenangkan laga melawan Vietnam. Apresiasi kepada penampilan pemain yang tampil disiplin dalam pertandingan ini. Terima kasih juga penonton yang sudah datang langsung, maupun yang menyaksikan dari layar kaca serta doanya untuk kemenangan Timnas,” ujar Erick Thohir, dilansir dari PSSI.

Erick Thohir berharap pemain Timnas Indonesia tetap konsisten dan tidak lengah saat bertanding di Vietnam mendatang, sebab menurutnya tidak banyak waktu menuju 26 Maret 2024. Dimana Timnas Indonesia akan bertandang ke Vietnam.

“Jaga kondisi, disiplin, latihan yang keras. Ikuti semua instruksi dari pelatih. Buktikan kita bisa tampil baik juga di Vietnam nanti. Tentu kita ingin terus menjaga peluang bisa lolos ke fase berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026,” kata Erick.

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img