Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Resmi Jadi WNI, Nathan Tjoe-A-On Siap Perkuat Timnas Indonesia

satuindonesia.co.id, Jakarta – Nathan Tjoe-A-On melaksanakan pengambilan sumpah dan janji kewarganegaraan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta pada Senin (11/3/2024). Dengan begitu, Nathan Tjoe-A-On resmi menjadi warna negara Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan Nathan sudah diproses juga untuk mendapatkan paspor dan KTP sebagai WNI. Satu langkah lagi yakni mengurus perpindahan federasi bagi Nathan bisa memperkuat Timnas Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan semua lembaga yang membantu proses berjalan dengan baik,” ujar Erick Thohir, dilansir dari PSSI.

Nathan berkemungkinan dapat melakukan debut bersama Timnas Indonesia pada pertandingan melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam sebanyak dua kali. Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024) mendatang.

Lalu dilanjutkan pertandingan kedua di markas Vietnam yang akan digelar di Stadion Nasional My Dinh pada Selasa (26/3/2024).

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img