Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Polres Amankan Jalan Sehat ‘Gebyar Pengawasan Pilkada Bontang’ Perkuat Komitmen Tanpa Politik Uang

satuindonesia.co.id, Bontang – Kegiatan Jalan Sehat yang mengusung “Gebyar Pengawasan Pilkada Bontang Damai Tanpa Politik Uang.” yang diselenggarakan di halaman kantor DPMPTSP, Jl. Awang Long No. 01, Kel. Bontang Baru, Kec. Bontang Utara, Kota Bontang pada Sabtu (14/9/2024) sekitar pukul 07.00 WITA.

Acara dihadiri oleh bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, termasuk Basri Rase dan H. Khusnul Dihin, Neni Moerniaeni dan Agus Haris, serta Sutomo Jabir dan Nasrullah. Ketua KPU Kota Bontang, Muzarroby Renfly, S.Sos.

Kapolres Bontang yang di wakili Kasat Reskrim, AKP HAri Supranoto serta anggota DPRD Kota Bontang, Sumardi dan Bonnie Sukardi turut hadir memeriahkan acara.

Pengamat politik dan dosen Universitas Mulawarman, Herdiansyah Hamzah, S.H., L.LM, juga hadir untuk memberikan wawasan tambahan.

Kapolsek Bontang Utara, Iptu Lukito, yang bertanggung jawab atas pengamanan acara.tesebut memastikan pengamanan yang ketat dan terkoordinasi dengan baik, mulai dari pengaturan lalu lintas hingga penanganan situasi darurat.

Dengan adanya pengamanan yang solid, acara ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib, mendukung tujuan utama dari kegiatan yaitu memperkuat komitmen bersama untuk Pilkada Bontang yang damai dan bebas dari politik uang.

Sekitar 500 orang masyarakat Bontang turut berpartisipasi dalam jalan sehat ini, yang bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam menyukseskan Pilkada Bontang dengan damai dan bebas dari praktik politik uang.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya integritas dan transparansi dalam proses pemilihan.

(MH/HL)

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img