Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Sudah Tak Sabaran, Mees Hilgers Putuskan Bergabung dengan Timnas Indonesia

satuindonesia.co.id, Enschede – Mees Hilgers, seorang pemain klub Divisi Utama yang merupakan kasta tertinggi dari sepak bola profesional di Belanda atau disebut Eredivisie, yaitu FC Twente.

Sosoknya ramai diperbincangkan usai bertemu dan bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pemain klub hasil merger antara Sportclub Enschede dengan the Enschedese Boysliga ini bermain di liga yang didirikan pada tahun 1956.

Hilgers sapaan akrabnya pun mengunggah momen foto dirinya bersama Erick ke akun instagram pribadi @meeshilgers pada Jum’at (6/9/2024) malam.

Tak hanya itu, Hilgers akhirnya memutuskan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Mees Hilgers | YouTube FC Twente.

Hal itu diungkapkan Hilgers melalui video di Youtube FC Twente yang diunggah pada Jum’at (6/9/2024) malam waktu Indonesia.

“Ya, saya akan memilih bermain untuk Indonesia. Lebih tepatnya, saya sudah memutuskan. Saya sangat bangga saat ini,” kata Hilgers meluapkan perasaannya.

Pemain berusia 23 tahun ini terasa sulit untuk menjelaskan, “Tapi saya dibesarkan dengan pengaruh budaya Indonesia dan makanannya. Keluarga saya orang Indonesia. Tentu saja, saya juga punya keluarga orang Belanda. Saya berasal dari Amersfoort dan di sana keluarga Indonesiaku tinggal. Seluruh keluargaku sudah menunggu momen ini. Aku juga begitu. Sekarang hal itu akhirnya terjadi,” ucapnya menambahkan.

Bahkan, Hilgers mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Ia sangat ingin tahu seperti apa rasanya berada di Indonesia.

“Saya sangat menantikan petualangan ini dan sangat penasaran bagaimana rasanya di sana,” imbuhnya.

Tak hanya itu, rekan satu tim Hilgers di FC Twente juga sangat bahagia dan mengucapkan selamat atas pilihannya.

“Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” tandas Hilgers.

Redaksi

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img