Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Ulah Bocil di Depok Viral, Warga Geram!

satuindonesia.co.id, Depok – Ulah bocah cilik (Bocil) di Depok, Jawa Barat (Jabar), yang merekam video aksinya bikin netizen geram.

Pasalnya, para bocil di Depok tersebut diduga sengaja kerap mematikan listrik rumah warga.

Ternyata, aksi tersebut diketahui terjadi di Pasir Putih, Sawangan, Depok pada Sabtu, (20/7/2024).

Akibat aksi tersebut, para warga merasa resah dan dibuat kesal karenanya, sebab dikatkan mengganggu ketertiban dan ketenangan warga.

Dilansir dari unggahan di media sosial X, salah satu akun base dengan usernam @bacottetangga__ membagikan beberapa momen Bocil saat menjalankan aksinya.

“MERESAHKAN!! Anak-anak sering Matikan Listrik rumah warga di Pasir Putih, Sawangan,” tulis keterangan unggahan akun terebut, dikutip pada Minggu, 21 Juli 2024.

Dalam Video tersebut ditampilkan beberapa cuplikan yang memperlihatkan Bocil dengan sengaja mematikan meteran Listrik rumah milik warga.

Para anak-anak tersebut terlihat membawa batang kayu untuk menggapai saklar meteran Listrik dan direkam oleh anak lainnya.

Aksi dari bocah-bocah tersebut kemudian mendapatkan berbagai respons yang bernada kesal akibat kelakuan aneh mereka.

Para netizen mengatakan kesal lantara apbila seseorang yang sedang bekerja dan mendapatkan kejadian seperti itu bisa terganggu pekerjaanya.

“G*blok, itu kalau yang punya rumah pelihara Ikan² mahal langsung auto mati kalau si pemilik rumah ga keburu bangun,” tulis kesal akun @Meelo***.

“Bocil kocak giliran kena gampar nangis lapor emak, ga di gampar tapi ngeselin minta digampar+dijambak,” greget netizen lainnya atas kelakuan anak-abak tersebut.

“Tangkep bocahnya, gampar, geplak sampe kapok buat pembelajaran. Daripada didiemin ga belajar konsekuensi. Udah gese ntar jadi sampah,” tulis kekesalan netizen sejadi-jadinya.

Bahkan ada warganet yang memiliki spekulasi terkait hal tersebut yang dikaitkan dengan modus baru tindakan kejahatan.

“Mencurigakan.. Ada modus kejahatan demikian, mereka mematikan sekring listrik lalu ketika pemilik rumah keluar, disitu pelaku melakukan tindakan nya baik mengancam untuk merampas kekayaan dirumah korban,” pungkas warganet lainnya.

Redaksi

Sumber: Metropolitan.id

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img