Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

AFC Resmi Lakukan Pengundian Grup Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia di Grup C!

satuindonesia.co.id, Jakarta – AFC resmi melakukan pengundian grup babak kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia. Dalam pengundian tersebut, Indonesia tergabung dalam Grup C.

Digrup C, Indonesia bergabung Bersama Australia, Jepang, Bahrain, Saudi Arabia dan Tiongkok, dilansir dari PSSI.

Sementara pada grup lainnya, yakni Grup A diisi oleh negara-negara seperti Qatar, Iran, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Korea Utara dan Kirgistan. Kemudian pada Grup B, diisi oleh negara-negara seperti Irak, Korea Selatan, Oman, Yordania, Kuwait dan Palestina.

Indonesia akan bertandang ke Saudi Arabia pada laga perdana, yakni pada 5 September 2024. Lalu, Indonesia akan menjamu Australia pada 10 September. Kemudian Indonesia akan melawan Bahrain di kendang lawan, bertandang melawan Tiongkok pada 5 Juni. Terakhir, Indonesia akan menjamu Jepang pada 10 Juni.

Setelah bertandang ke kendang Saudi Arabia, Indonesia akan menjamu Saudi Arabia pada 19 November, kemudian pada 20 Maret akan bertandang ke Australia, lalu menjamu Bahrain pada 25 Maret, menjamu Tiongkok pada 5 Juni dan terakhir pada 10 Juni melawan Jepang di kendang lawan.

Berikut adalah pembagian Grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga Zona Asia :

Grup A:

Iran

Qatar

Uzbekistan

Uni Emirat Arab

Kirgizstan

Korea Utara

Grup B:

Korea Selatan

Irak

Yordania

Oman

Palestina

Kuwait

Grup C:

Jepang

Australia

Saudi Arabia

Bahrain

Tiongkok

Indonesia

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img