Jumat, Oktober 4, 2024
No menu items!
spot_img

Tunjukkan Eksistensi, Official Viva Cosmetics Buka Outlet Ke 50 di Pentacity Mall Balikpapan

satuindonesia.co.id, Balikpapan – Tunjukkan eksistensinya di industri kecantikan tanah air, Official Viva Cosmetics resmi membuka outlet ke 50 di Pentacity Mall Balikpapan.

Viva Cosmetics terus massif menjadi pioner brand kosmetik dengan tagline “Made in Indonesia” diusianya yang lebih dari 62 tahun dengan terus mengembangkan jaringan bisnisnya.

Direktur Distribusi Viva Cosmetics Wilayah Indonesia Timur Yusuf Wiharto, didampingi Deputi General Manager Pentacity Meivy Mergan dan Kepala Perwakilan Viva Cosmetics Kota Balikpapan Rudy Gunawan, melakukan langsung pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Grand Opening Official Outlet Viva Cosmetics di Pentacity Mall Balikpapan.

Direktur Distribusi Viva Cosmetics Wilayah Indonesia Timur, Yusuf Wiharto mengungkapkan saat ini persaingan industri kecantikan sangat ketat. Oleh karena itu, pihaknya tetap agresif melakukan penetrasi pasar. 

“Salah satunya ya memperbesar dan memperluas penjualan offline kami. Apalagi untuk kosmetik, pelanggan akan lebih senang untuk datang dan mencoba langsung produk kosmetik tersebut,” ucapnya.

Yusuf mengatakan pembukaan Outlet Viva Cosmetics dimaksudkan untuk dapat membuka ruang dalam upaya mengedukasi dan mengeksplorasi orang-orang. 

“Di official outlet-official outlet kami, banyak sekali orang-orang berdatangan bukan hanya untuk berbelanja make up atau skincare saja. Tetapi juga sekaligus datang untuk berkonsultasi dengan Beauty Advisor kami,” tuturnya. 

Tentunya sebagai official outlet kecantikan, lanjutnya, Outlet Viva Cosmetics telah melengkapi kebutuhan masyarakat dengan produk-produk mulai dari haircare, skincare, bodycare hingga make up decorative. 

Pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan dan menyediakan kebutuhan perawatan dan kecantikan selengkap mungkin.

 “Kami ingin pelanggan kami dapat menemukan semua yang mereka butuhkan untuk tampil lebih baik,” ujarnya.

Ke depannya, dengan pengalaman yang panjang, terus melakukan inovasi produk yang kekinian, dan tentunya dengan strategi distribusi penjualan baik secara offline maupun online. Yusuf optimis Viva Cosmetics akan terus bersaing dan menjadi leader. 

Diungkapnya, terlebih sudah hampir 5 tahun ini Viva Cosmetics juga memperluas saluran penjualan melalui online dengan memanfaatkan marketplace dan media sosial.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Outlet Viva Cosmetics Balikpapan, Rudy Gunawan, mengatakan hampir semua produk Outlet Viva Cosmetics yang telah banyak diketahui warga Kota Balikpapan.

“Bahkan, untuk penjualan setiap kali kami gelar event, cukup  bagus, “ ucapnya.

Dikatakannya, kedepannya untuk Official Outlet Viva Cosmetic Pentacity Mall Balikpapan semua produk akan dilengkapi, terutama untuk skincare yang banyak diminati.

Deputi General Manager Business Ewalk-Pentacity,  Meivy Mergan menyampaikan bahwa kehadiran Official Outlet Viva Cosmetics ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Pentacity Mall Balikpapan sebab sejak tahun lalu Viva Cosmetics selalu mensuport Pentacity Mall dalam setiap eventnya.

“Kehadiran Official Outlet Viva Cosmetics di Pentacity Mall ini juga membuat konsumen kecantikan bisa mendapatkan produk yang diperlukannya secara langsung,” ujar Meivy.

Dalam satu tahun kedepan, kata Meivy, Official Outlet Viva Cosmetics di Pentacity Mall juga akan ada beberapa agenda  lagi diantaranya Beuty Class dan Balikpapan Fashion Week. 

Redaksi

(FK/HL)

TERPOPULER

TERKINI

Nusantara TNI Fun Run, Bangun Semangat Kebersamaan dan Kesehatan Momen HUT Ke-79 TNI di IKN

satuindonesia.co.id, Nusantara - Ibu Kota Nusantara (IKN) bakal menjadi tuan rumah acara olahraga "Nusantara TNI Fun Run 2024," pada Minggu (6/10/2024).Kegiatan ini bertujuan untuk...
- Advertisment -spot_img