Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Satroni Mako Damkar Sleman, Polisi Masih Buru Kawanan Perampok

satuindonesia.co.id, Yogyakarta – Kepolisian Daerah DIY terus memburu pelaku perampokan di Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) di Jalan Godean, Sleman, Yogyakarta pada Jum’at (13/9/2024) lalu.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Fx. Endriadi di Mapolda DIY pada Sabtu (21/9/2024) kepada awak media mengungkapkan bahwa dari hasil penyelidikan, pihaknya telah membekuk 8 orang diduga pelaku.

“Kami telah mengungkap peristiwa tersebut dan mengamankan delapan orang yang terdiri dari tujuh pelaku dan satu orang saksi,” ungkap Endriadi, dalam keterangannya, dikutip Minggu (22/9/2024).

Selang dua hari kejadian, personelnya berhasil mengamankan tiga pelaku. Lalu, beberapa hari kemudian berhasil menangkap empat orang lainnya.

“Hari kedua kami amankan atas nama PUR, NUG, DD. Dari tiga pelaku ini kami lakukan interogasi mendalam kemudian kami cek ulang TKP persesuaian antar keterangannya dan hari selanjutnya kami amankan 4 orang,” jelasnya.

Endriadi lanjut mengungkapkan bahwa masih terdapat lima pelaku lainnya dari kawanan perampok ini yang masih buron.

“Dari para pelaku tersebut didapat informasi bahwa pelaku seluruhnya berjumlah 12 orang, sehingga masih ada 5 orang yang kami kejar, kami buru,” bebernya..

Dari penangkapan para pelaku, Polda DIY berhasil mengamankan berbagai macam barang bukti seperti softgun dan celurit yang digunakan pelaku untuk mengancam korban.

Redaksi

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img