Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Momen HUT Polwan, Kapolri Sebut Srikandi Polri Telah Tunjukkan Eksistensi dan Kontribusi Penting

satuindonesia.co.id, Jakarta – Momentum hari jadi Polwan diperingati setiap tanggal 1 September. Para personel Polwan di berbagai fungsi Kepolisian dinilai berperan dan berkontribusi dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Menurut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Bali pada (1/9/2024), para Srikandi Polri ini telah menunjukkan eksistensi dan berkontribusi penting bagi Polri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.

Selain itu, kata Sigit, kiprah Polwan juga mampu meningkatkan kepercayaan publik serta citra positif Polri di masyarakat.

Hal itu ditunjukkan melalui penugasan di dalam maupun di luar negeri dalam menjalankan misi perdamaian dunia di bawah naungan PBB Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Sigit lantas mengucapkan selamat Hari Jadi ke-76 Polwan Republik Indonesia.

Melalui Tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Semoga Polwan dapat meningkatkan kinerjanya untuk mewujudkan Polri yang semakin dekat dan dicintai masyarakat,” ujar Kapolri dilihat dari Instagram @listyosigitprabowo.

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img