Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Surya Paloh Serahkan Rekomendasi Partai Nasdem Usung Rudy Mas’ud di Pilgub Kaltim

satuindonesia.co.id, Balikpapan – Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh menyerahkan langsung surat dukungan partainya kepada Bakal Calon Gubernur Kaltim H Rudy Mas’ud untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024.

Surat dukungan itu diberikan di Kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Jalan Gondangdia, Jakarta, Jum’at (12/7/2024).

Dalam Pilkada Kaltim ini, Balon Gubernur Kaltim H Rudy Mas’ud bakal berpasangan dengan Seno Aji.

Pasangan politikus partai Golkar-Gerindra ini juga telah mendapatkan dukungan dari partai PAN, PKB dan PKS.

“Pada pagi hari ini, DPP Partai NasDem menyerahkan, rekomendasi atas pencalonan saudara Rudy Mas’ud untuk mengikuti proses Pilkada yang akan berlangsung dalam waktu singkat ini. Dan tentunya, kita semua mempunyai harapan dan keyakinan, Insyaallah rekomendasi ini akan berbuah dengan terpilihnya saudara Rudy Mas’ud sebagai Gubernur Provinsi Kaltim,” ujar Surya Paloh sambil menyerahkan surat rokomendasi partainya.

Sebelumnya diberitakan setelah DPP PAN dan PKS, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan dukungan rekomendasi kepada pasangan calon Gubernur Kaltim H Rudy Mas’ud dan wakilnya Seno Aji maju sebagai bakal calon Gubernur Kaltim pada Kamis (4/7/2024) lalu.

Surat rekomendasi PKS tersebut diberikan oleh Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy di kantornya kepada Rudy Mas’ud yang didampingi istrinya Sarifah Suraidah.

“Harum ini calon Gubernur Kaltim dan Seno Aji akan mengharumkan Kaltim. Pada hari ini, dari Partai Keadilan Sejahtera memberikan surat rekomendasi untuk maju di Kaltim. Jadi datangnya Harum di Kaltim. Akan jadi kenyataan Harumkan Kaltim,” ucapnya.

(MH/HL)

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img