Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Diskominfo Apresiasi PWI Sergai Gelar Goes to School

satuindonesia.co.id, Serdang Bedagai – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) laksanakan kegiatan Goes to School di SMAN 1 Sei Rampah dan SMK 2 Sei Rampah selama dua hari.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sergai menyampaikan apresiasinya terhadap acara tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan kepeduliaan organisasi PWI terhadap dunia Pendidikan.

“Program ini sangat baik, selain bisa menambah wawasan tentang literasi juga agar para siswa SMA dapat memahami kode etik jurnalistik, UU Pers dan bisa berlatih menjadi jurnalis,” ujar Kadis Kominfo Sergai, Ingan Malem Tarigan, SE, dalam keterangan resminya, dikutip Jum’at (21/6/2024).

Diketahui, bahwa kegiatan Goes to School ini merupakan bagian dari program kerja PWI Sergai untuk menyasar bagi para pelajar.

Selain itu, Ingan mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki kontribusi yang baik untuk membantu pemerintah daerah, terkhusus pada dunia Pendidikan.

Tak hanya itu, dapat menjadi jembatan bagi para pelajar untuk gemar menulis, terlebih tulisan yang berkaitan dengan potensi pembangunan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img