Kamis, September 26, 2024
No menu items!
spot_img

Jelang Lebaran 2024, Polres PPU Sidak SPBU Se Kabupaten PPU

satuindonesia.co.id, Polres PPU – Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan operasi inspeksi mendadak (sidak) di beberapa SPBU yang berada di wilayah Kabupaten PPU. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kualitas pelayanan dan keamanan transaksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK M.Si, melalui Kasat Samapta, AKP Maman, memimpin langsung kegiatan ini pada Sabtu (30/03/2024).

Tim gabungan dari Polres PPU turut dilibatkan dalam pelaksanaan sidak tersebut untuk memastikan kepatuhan pengelola SPBU terhadap ketentuan yang berlaku serta kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat. 

Kasat Samapta Polres PPU memastikan bahwa sidak dilakukan secara menyeluruh dan berkelanjutan guna menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap layanan SPBU.

“Kegiatan sidak ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengawasi dan mengendalikan operasional SPBU agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang berkualitas serta terhindar dari praktek-praktek yang merugikan,” tutur Kasat Samapta Polres PPU.

Dalam sidak tersebut, tim gabungan memeriksa berbagai aspek, termasuk kelengkapan alat ukur, harga yang tertera, keamanan fasilitas, dan ketaatan pengelola SPBU terhadap protokol kesehatan. 

Setiap temuan yang ditemukan selama sidak akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan hukum dan regulasi yang berlaku.

Dengan adanya sidak yang dilakukan oleh Polres PPU ini, masyarakat menyambut dengan baik.Mereka berharap agar kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas layanan SPBU dan memberikan perlindungan kepada konsumen dari praktek-praktek yang merugikan.

Oleh karena itu, melalui kegiatan sidak SPBU ini, Polres PPU bertekad untuk menjaga kepatuhan dan kualitas pelayanan di SPBU demi kepentingan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten PPU.

Redaksi

(FK/SD)

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img