Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Lawan Vietnam, Jordi Amat Optimis Indonesia Menang

satuindonesia.co.id, Doha – Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 pada Jum’at (19/1/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Sebelumnya pada laga perdana, Timnas Indonesia melawan Irak dan menelan kekalahan 1-3. Sehingga kemenangan melawan Vietnam menjadi hal yang sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk membuka asa peluang lolos ke babak 16 besar.

Dilansir dari pssi.org, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Timnas Vietnam.

“Kami sudah sering bertemu dengan Vietnam. Tidak hanya di Piala Asia tetapi juga bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga perdana. Untuk itu, besok tidak ada pilihan lain selain menang,” ucap Shin Tae-yong.

Ia juga mengatakan Timnas Indonesia akan tampil lebih baik dari pada saat bertemu dengan Irak sebelumnya. Ada beberapa pemain yang belum dimainkan dan ia yakin Timnas Indonesia selalu berkembang walaupun dengan waktu yang terbatas.

Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat, optimis Indonesia dapat meraih kemenangan melawan Vietnam. Menurutnya menghadapi Vietnam sangat penting bagi Timnas Indonesia.

“Kedua tim ingin menang. Jadi kita akan berusaha dan bekerja keras serta ingin menampilkan performa terbaik untuk laga besok,” ujar Jordi Amat.

“Setelah kekalahan melawan Irak, kami sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya. Kami punya pekerjaan besar besok melawan Vietnam, mereka bermain baik di babak pertama saat melawan Jepang. Untuk itu, kami harus bisa memberikan permainan yang terbaik dan besok kami bisa menang,” tambahnya.

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img