Jumat, September 27, 2024
No menu items!
spot_img

Ivar Jenner dan Rafael Struck Gabung TC Timnas di Turki

satuindonesia.co.id, Antalya – Saat ini Timnas Indonesia sedang menjalani TC di Antalya, Turki, guna persiapan untuk mengikuti Piala Asia 2023 di Qatar yang tinggal menghitung hari.

Melansir dari pssi.org, Ivar Jenner dan Rafael Struck telah tiba di Antalya, Turki, pada Kamis (28/12/2023).

Keduanya langsung bergabung latihan gym bersama pemain-pemain Timnas Indonesia lainnya pada Jum’at (29/12/2023).

“Saya senang berada disini setelah perjalanan kemarin. Ini adalah latihan gym pertama saya. Saya sangat bersemangat,” ujar Rafael.

Ia menyampaikan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik dan siap untuk bermain bersama Timnas Indonesia di Piala Asia. Maka ia perlu menyiapkan diri guna memberikan hasil yang bagus untuk Timnas Indonesia.

“Lawan kita kuat, tapi kita juga tim yang kuat dan bagus, jadi saya kira kita punya peluang. Jika kita bekerja keras, kita akan ambil peluang itu. Semoga kita bisa lolos hingga knock out stage lebih dahulu,” tambah Rafael.

Diketahui sebelumnya Ivar sempat mengalami cedera. Namun ia yakin jika dirinya dalam kondisi yang baik untuk bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Ivar merasa antusias sebab laga bersama Timnas mendatang menjadi laga pertama ia bermain pasca cedera.

“Saya pikir kita punya tim yang bagus. Namun lawan juga bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Maka itu membuat sayang bersemangat. Kita tim yang bagus dengan lawan yang kuat. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi kita lihat saja nanti,” ucap Rafael.

TERPOPULER

TERKINI

Disambut Tepuk Tangan, ini Pesan Jokowi ke Pelajar SMK Negeri 1 Tanah Grogot

satuindonesia.co.id, Paser - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke SMK Negeri 1 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Kamis (26/9/2024).Kunjungan ini dalam...
- Advertisment -spot_img